Tuesday, May 24, 2016

Tempat Wisata Alun Alun Lamongan

Alun Alun Lamongan





Selamat siang kawan , kembali lagi di blog admin.

Siang ini admin akan memberi info soal tempat wisata tengah kota di daerah Lamongan , Lamongan itu nama kota di daerah Jawa Timur Sobat, Btw Lamongan itu kota soto loh hahaha.

Dan juga Lamongan ini kotanya indah loh , orang nya juga ramah ramah , dan yang paling penting makanan nya enak enak , dan perempuannya cantik cantik loh hahahah .

Yang akan di bahas siang ini adalah tempat wisata yang murah dan juga cocok untuk semua kalangan , nama tempat nya adalah Alun Alun Lamongan.


Alun Alun Lamongan berada di Jalan Lamongrejo , Tumenggungan , tempat wisata ini dibilang sangat murah meriah , karena hanya di patok biaya parkir .

Alun Alun lamongan ini agak luas sobat , saya kurang tau rincian nya berapa tapi lumayan luas lah . disini juga cukup ramai kalau malam hari .

Yang menarik di tempat ini itu ada pesawt nya sobat , pesawat asli loh hahahah , begini tampilannya .


Alun Alun Lamongan juga bisa di jadikan untuk tempat olah raga sobat , disana ada jogging track , ada lapangan futsal , ada lapangan Basket juga , ya lumayan lengkap lah pokoknya .

Dan juga tempat mainan untuk anak anak , ada banyak di area tersebut , apalagi kalau mulai masuk malam hari semakin ramai suasana Alun Alun ini.


Yang paling sip itu adalah makanan nya kawan , biasanya banyak orang yang berjualan , nama makanan nya adalah Nasi Boran , ini makanan khas lamongan sobat , lauknya kalian bisa memilih sendiri , ada ikan bandeng , telur dadar , telur rebus , gorengan tempe dan lainnya , harganya juga murah , dan kalian bisa makan juga sambil melihat pemandangan .



Nahhh tertarik untuk mengunjungi nya sobat ?
Silahkan di datangi tempat nya :D


EmoticonEmoticon