Saturday, May 28, 2016

White Strawberry / White Jewel ,Strawberry unik yang berharga mahal

White Strawberry 


 Selamat Pagi sahabat.

Kembali lagi di blog admin.

Ok weekend ini kalian ngapain aja sobat hahaha , lagi olah raga pagi kah , lagi santai kah , lagi bersih bersih rumah kah hahaha.

Pagi pagi enaknya makan buah yang seger seger nih sobat , ok artikel kali ini Admin akan membahas sebuah Buah yang sangat fenomenal , kenapa kok fenomenal , karena buah ini hanya ada di jepang , maksud Admin hanya bisa di tanam di 1 tempat di Jepang ahahhaa , nah buah apakah itu sobat ? Buah itu adalah White Strawberry , atau Strawberry putih.

Loh Admin , kok putih sih Strawberry nya ? Itu belum mateng tuh gimana sih nih Admin , weittsss tenang dulu sobat , Admin jelaskan .

Jadi kenapa sih kok Buah Strawberry ini bisa jadi putih gini ? ini dia jawabannya sobat
Buah ini merupakan hasil dari beberapa varian Strawberry yang disilangkan , Strawberry ini sangat spesial karena hanya tumbuh beberapa saja , dan juga saking uniknya Strawberry ini hanya tumbuh di 1 tempat saja , dalam nya Strawberry ini putih juga loh sobat


Oh iya penemu dari Strawberry ini ehh maksud admin pengembangnya adalah Tejima , berikut foto nya .


Ohh iya Strawberry ini juga ukuran nya beda dengan Strawberry biasa loh , ukuran nya 3x lipat dari Strawberry merah hahaha , dan kalian tahu harganya sobat? Harganya adalah 750 Yen 1 buah , kalau di rupiahkan sekitar Rp 92.900 wew mahal sekali .

Hahahha ada yang tertarik untuk mencoba nya kawan ?



EmoticonEmoticon