Tuesday, May 10, 2016

Mencari Uang Dengan Menawarkan Jasa

Freelancer



Selamat siang kawan kembali lagi dengan admin , ok hari ini admin akan membahas sebuah situs yang akan bisa kalian gaunakan untuk mengumpulkan pundi pundi dollar dengan keahlian kalian , yaitu Freelancer.com .

Website ini menyediakan pekerjaan apa saja , maksudnya apa saja itu yang berhubungan dengan pekerjaan softcopy tentunya , seperti entry data , membuat website , membuat logo dll.

Saya belum sempat mencoba mengajukan appliance ke website ini jadi saya masih kurang tahu mengenai seluk beluk website ini , namun setelah saya mencari beberapa review dari google dan teman saya , ternyata disini adalah tempat mendulang uang yang sangat lumayan dalam project nya , dan pekerjaan nya cukup meliput banyak hal .


Dan bayaran tiap pekerjaan minimal yang saya lihat biasanya 5 dollar per jam nya , untuk pekerjaan dengan tingkat yang lebih susah dikenakan biaya mahal , jika si freelancer ini / pekerja memiliki beberapa sertifikat tertentu sesuai bidang pekerjaan yang di ambilnya bayaran pekerjaan nya juga akan bertambah katanya .

Menjadi seorang freelancer sangat menyenangkan loh sobat , mulai dari jam kerja yang bisa kalian atur sendiri , project nya sangat banyak , sehingga kalian tidak akan mendapatkan project yang kalian ingin kerjakan , kemudian yang paling menyenangkan adalah saat project selesai dan kalian menerima hasil kerja keras kalian , hahahah cukup menyenangkan bukan.


Maaf artikel nya ga bisa saya tulis panjang panjang karena admin sendiri masih baru memulai disini , jadi belum ada informasi yang real dari admin , hanya hasil review dari google dan teman admin

Berikut adalah beberapa screenshoot dari teman saya yang mendapatkan gajinya dari Freelancer sebagai seorang translator .



Bagaimana sobat apakah kalian tertarik untuk mencobanya ? 

Jika tertarik silahkan mendaftar disini Freelancer

8 comments

saya sukanya di fiverr min.,., rame disitu.,., nice topic bro.,., (y)

Waaah peluang bekerja di freelancer lumayan juga ternyata...makasig motivasinya Gan

wah boleh nih dicoba.. terimakasih min hihi

Gw sih di fiver , tinggal copas punya orang dan gw jual lagi lebih mahal wkwkw

Mainan ane main jasa desain di 99designs dulu gan.

Menurut ane sih, kalau udah jadi freelancer waktu kita jadi gampang banget diatur sesuai keinginan


EmoticonEmoticon